Seram ! Pro Player MLBB AE Ahmad Selamat Dari Maut Setelah Menunda Jadwal Pulang Kampung



Pro player Alter Ego (AE) ahmad nyaris jadi korban pesawat Sriwijaya Air Pontianak yang jatuh pada tanggal 9 januari 2021. Followers ahmad atau sering disebut maungzy pasti sudah tau update terbaru di insta stories ahmad , jadi yang belum tau kronologinya kurang lebih begini.

Pasalnya ahmad Player Mobile Legends Alter Ego ini Sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 . Pengumuman disampaikan oleh founder Alter Ego (AE) Delwyn Sukamto lewat video singkat di akun Alter Ego.

Hal tersebut membuatnya batal mengikuti ajang M2 World Championship 2021 yang di adakan di singapore dan kemunkinan akan digantikan oleh Yam , dan untuk kesembuhan ahmad mari kita do'akan sama-sama agar bisa bermain lagi dan beraktifitas seperti biasanya.

Awalnya ahmad pemain Mobile Legends asal pontianak ini berencana akan melakukan swab test tanggal 8 januari dan akan berangkat keesokan harinya naik pesawat sriwijaya.

Entah apa penyebabnya, ahmad mengundurkan rencananya menjadi tanggal 10 januari 2021, alhamdulilah saya juga selaku penggemar AE ahmad sangat senang dengan rencana ahmad yang di undur karena ahmad sampai saat ini masih sehat alhamdulilah, dan tuhan mempunyai rencana atau takdir baik buat AE ahmad.

Hingga pada sore harinya beredar berita di media sosial terkait jatuhnya pesawat Sriwijaya Air Pontianak hilang kontak. Masih dalam proses pencarian kemungkinan pesawat dengan nomor penerbangan SJ-182 jatuh di sekitar pulau seribu berdasarkan berita yang beredar.

Alhamdulilah ya , AE ahmad masih sehat dan merubah rencana keberangkatanya mungkin rencana tuhan yang terbaik buat AE ahmad . Disamping itu ada keluarga, penggemar , dan AE ahmad sendiri sangat bersyukur.

@maungzy

" Makasih YaAllah masih disaki kesempatan hidup , padahal planing awalnya swab tanggal 8 .. pesawat tanggal 9 dan naik sriwijaya " 

AE ahmad juga turut mendoakan  atas keluarga korban supaya kuat dan diberi ketabahan.

Dan alhamdulilah AE ahmad sudah Negatif Covid Setelah 19 hari karantina mandiri , dan melakukan perjalanan pulang pada hari ini tanggal 10 januari 2020.

karena saya salah satu penggemar AE ahmad , saya selalu melihat insta stories ahmad , dan alhamdulilah AE ahmad sudah sampai di pontianak dengan selamat syukur alhamdulilah. 

Dan kita juga jangan lupa mendo'akan bagi keluarga atas hilangnya pesawat sriwijaya, supaya keluarga diberi ketabahan dan kekuatan.

Posting Komentar

0 Komentar