Beberapa Ciri ini Menunjukan Bahwa Pacar Sudah Bosan Dengan Hubungan Kalian



Oke kali ini naknarsis akan menjelaskan tentang " Beberapa Ciri ini Menunjukan Bahwa Pacar  Sudah Bosan Dengan Hubungan Kalian."  ''' Ka emang kalo pacar sudah bosan dengan hubungan atau ingin putus emang ada ciri-cirinya ?''' jelas ada !! alasannya adalah pacar kamu jika sudah bosan tidak mengungkapkan secara langsung, namun sikap dia akan berubah sangat drastis, dan ketika kamu marah dan memberi masukan kepada pacarmu tersebut, pasti ia akan memutar balikan fakta, seolah-olah kamu yang salah, pernah ngerasain ngga ?

Dalam hubungan itu yang sulit bukanlah mendapatkan tetapi mempertahankan. Memang di awal-awal hubungan  kesetiaan dan kejujuran sangat terjaga dengan baik. namun setelah beberapa bulan kemudian pasti akan ada perubahan sikap sedikit-demi sedikit.

Dulu nyari pasangan itu ingin yang sempurna mulai dari fisik,materi atau apalah itu yang menguntungkan. Tetapi hal itu hanya bersifat sementara  dan tidak akan bertahan lama. Setelah kamu membaca artikel ini pasti akan ada perubahan dan mulai belajar dari masa lalu, supaya hubungan di masa depan lebih baik.

Tetapi menurut saya hubungan yang kuat itu bukan dari segi fiisik, materi atau apapun itu. tetapi hubungan yang kuat itu adalah hubungan yang saling menjaga kepercayaan dan saling menguatkan satu sama lain.

Beberapa Ciri ini Menunjukan Bahwa Pacar Sudah Bosan Dengan Hubungan Kalian

1. Chattingan Kembali  Dengan Mantan

Hal yang paling mengerikan dalam sebuah hubungan adalah pacar kita sendiri kembali chattingan dengan mantan, mulai dari menanyakan gimana kabar ? inget ga pas kita di tempat ?  gimana pacar kamu yang sekarang ?
mulai dari pertanyaan-pertanyaan kecil  hingga berlebih-lebihan. Sehingga pacar kamu tertarik kembali dengan mantannya, dan akan merasa bosan berhungan denganmu.


2. Merespon Chatt Lambat

Hal sepele ini juga bisa jadi pertanda kalo pacar sudah  mulai bosan berhubungan dengan kamu, pacar jika sudah bosan biasanya menyepelekan suatu hal dimulai dari yang terkecil. contohnya suka menyepelekan chattingan sama kamu, aktif tetapi chat dii whatsapp di read,, kan sakit wkwkw.

Jika kamu bertemu dengan pacar keesokan harinnya trus sama kamu ditanya, yang kemerin chatt dari aku ko ngga di respon?? jawabannya pasti maaf sayang aku ketiduran, maaf sayang handponnya di charger dan blabla bla lah wkwkwk.

3. Malas Ngobrol

Pernah ngerasain ngga sih kamu jika seminggu atau dua minggu sebelum putus pasti pacar kamu jarang atau bahkan tidak pernah ngobrol dengan kamu? dan alasannya malas ngobrol. Pas awal-awal pacaran emang banyak sekali topik pembicaraan, tapi kesini-sini sangat jarang sekali.  Hal ini memang membuat kita sangat kesal dan ingin sekali melontarkan kata-kata sindiran untuk pacar.

4. Jarang Ngajak Jalan

Emang sifat atau kelakuan pacar ngga bisa di prediksi, pas awal-awal aja baik, sering ngajak jalan. Nah yang paling parah di akhir nih boro-boro ngajak jalan ketemuan aja males , itu kan konyol yah!!maunya enak enak di awal tapi akhirnya  ?? ya gitulah kan 

yang jalan yu ? " maaf ya nanti/besok/malem aku mau anu anu anu anu anu anu anu cape cape cape. ya alasannya ngga jauh kek gitu lah.

5.  Lebih Banyak Bergaul Dengan Temannya Daripada Sama Kita

Betul ngga sih kalo akhir akhir sebelum putus, pacar lebih suka bergaul dengan teman-temannya ketimbang dengan kamu. Itu tandanya pacar sudah mulai bosan, dan walaupun kamu sudah melakukan segala cara agar pacar tidak bosan, tetapi kalau pacarnya tetep cuek kan susah ya.

6. Tidak Memberi perhatian

Disaat kita membutuhkan penyemangat hidup, namun pacar kita sikapnya sudah berbeda drastis dengan sebelumnya. apa karena ia sudah mulai bosan atau ia sudah tak sayang, ya begitulah. Berbeda dengan sikapnya di awal ia lebih sering memberi Semangat dan  perhatian, namun di akhir ia lebih cuek dan Tidak memberi perhatian sama sekali.

7. Suka Berbohong

Dan yang lebih parah adalah pacar suka berbohong kalo ia ingin putus dengan kamu. Pernah juga ngga sih ngerasain hal itu? Menurut saya kalo pacar sudah tidak nyaman atau pacar ingin putus ya tinggal bilang saja gitu daripada mempersulit keadaan dengan cara berbohong, dan ia suka memutar balikan fakta, seolah olah kita yang salah.

8. Mulai Jaga Jarak

Jaga jarak, pacar lebih sering jaga jarak dengan kita disetiap ketemuan ataupun lagi jalan dan pacar tidak memperdulikan itu. Ya mungkin ia sudah  tidak cinta lagi atau sudah bosan untuk mempertahankan hubungan dan ingin mengakhiri hubungan dengan mulai cuek atau menjaga jarak dengan kita.

quots: Gimanapun caranya atau apapun caranya gue mau kasih saran ama bro&sis  setelah kalian pada udah baca artikel ini kita harus belajar lah termasuk gue sendiri yang tulis ini artikel , kita harus sama sama belajar menjaga perasaan seseorang , walapun pacar kita suka cuek , sudah bosan,sudah tidak nyaman, sudah tidak sayang lagi ataupun apapun itu kita harus tetep sabar agar kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik.  dan yang terakhir lo jadi orang kalo milih pasangan jangan mandang dari segi fisik ataupun materi kedua hal itu belum bisan jadi penentu awetnya hubungan dan hanya bersifat sementara.
 Baca Juga : Hal Paling Berharga Daripada Like Di Sosmed

0 Response to "Beberapa Ciri ini Menunjukan Bahwa Pacar Sudah Bosan Dengan Hubungan Kalian"

Post a Comment

▪Sesuai Artikel Diatas Yang Diposting ✔
▪Tanpa Mengandung Unsur Kebencian ✔
▪Dilarang Spam Dan Meninggalkan Link Aktif ✔
▪Menggunakan Bahasa Yang Mudah Dipahami ✔
▪Sopan ✔

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkomentar, Semua Jenis Komentar Akan Masuk Dalam Mode Moderasi Dahulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSORED